Selasa, 25 Agustus 2009

PUISI PUJON

SISA HIDUPMU ADALAH HARAPANMU
Dunia ini begitu baru
Akankah ada senyum palsu
Atau semua adalah semu
Aku bertahan, meski hati terporak-poandakan
Melihatmu……….
Dan bersujud pada-Nya
Itu sudahlah tenangkan pikIrku
Jiwa bergetar
Otakku pun berputar
Mencongkel ketenangan batin
Merusak sukma di jiwa
Takut, pasrah, amarah
Bagai meteor menikam bumi
Kadang jiwamu terlalu naïf
Tak mau menerima kenyataan
Pandai beropini
tak mampu menjalani
apa engkau akan seperti ini, sampai nanti?????????
Senyum, semangat ,serta doa
Ayo…bangkitlah
Buat sisa hidupmu(PUJON) berarti
Jangan kau akhiri dengan kepalsuan dan kesombongan
Bangkitlah…….
Tegakkan badanmu
Terjang semua rintangan
Tebas habis keraguan
Bakar rasa dendam
Tumbangkan segala kenunafikan
Jadilah dirimu yang baru
(eka ^-^)


RELIKUI HARAPAN
Kulari secepat-cepatnya,tapi kalah lagi
Kumendarat di atas kepala, seharusnya dikaki
Aku berjuang ke depan,tapi tertahan di belakang
Mengapa terus kulakukan?
Sebab aku tak mau tertinggal


Semakin keras ku terjatuh,Semakin tinggi ku kan memantul.
Ku kerahkan segalanya dan itu yang terpenting.
Ditempat pertama diriku jarang berada
Jadi kuberusaha sekuatnya.

Sebagian mengatakan aku tak bisa
Sebagian mengatakan jangan
Sebagian menyerah
Jawabku,TIDAK


Semua daya ada di sini
Tersembunyi dalam pikiranku
Keuletanku ,itulah keunggulanku

Lakukan yang terbaik setiap saat
Masa depan segera menjadi masa silam
Semakini kukatakan ini
Semakin jarang ku tertinggal
Dan sepanjang ku bertanding
Satu pelajaran sederhana
“mengalah itu jalan termudah”

KUHARAP DALAM HAL KECIL AKU BERHASIL
(eka ^-^)

0 komentar:

Posting Komentar