Jumat, 28 Agustus 2009

Tentang Perspektif (BAGIAN 2)

Yogyakarta…………….

Dibalik kota yang AGUNG……..tak dapat membuatku nyaman dan menikmati. Begitu sumpek dan panas,ku coba mengaplikasikan algoritma B&B untuk meminimumkan kebosananku. Tapi tak pernah kudapat “bosan-senang= biasa ajach”……he……he…………

Kadang heran kenapa dunia Ini begituw porak-poranda……….penat kadang kLow kita memikirkan ituw……tapi apakah kita akan diam saja????tentu tidakkan……hew…..hew……FROM ZERO TO HERO…………………………………………………………….

Dengan teori grafku coba semua sirkuit yang ada di Yogyakarta…………………………………….
Ujung-ujungnya “ASRAMA PUTRI MERPATI” yang menempati podium tempat ternyaman…..hew…hew…….

06.00……
Begituw nikmat…………tiap pagi didepan kamar no.27………..
Menghirup udara pagi, melihat rerumputan depan kamar yang sumringah karena embun, memberiku inspirasi untuk menyelesaikan rutinitas tiap hari. Kicau burung pagi melengkapi senandung jejak kakiku untuk mengawali aktivitas yang harus kutapaki, melirik mekarnya mawar buatku menemukan cara untuk mengintegralkan semua ide-ideku……..Sungguh Dasyat Ciptaan ALLAH………mungkin bagi teman-teman aku aneh,,terlalu berlebihan…tapi di situlah aku bisa merasakan serpihan nikmat Tuhan…….

22.00…..

Kubangkit dari meja belajar, membuka ruang udara,mencoba lebih dekat jogja dimalam hari (tapi tetep di kost kuk….he)….
Menatap langit yang Nampak terang tapi jarang terlihat bintang
Diawali dengan lantunan lagu “rabithah”…
Ditemani dahan yang terkoyak angin malam…
Mencoba menikmati suara dimalam hari(pesawat ituw….suara laju kereta itu…)

Tak pernah sedikitpun sekarang aku mengatakan bahwa Jogja itu membosankan….

Dan yang aku peroleh dari proses ini adalah

“ketenangan, kesenangan setiap orang itu berbeda. Tergantung dari bagaimana kita mencerna setiap apa yang ada dihadapan kita, kita harus yakin bahwa scenario ALLAH akan indah pada waktunya. Mungkin terkadang kita tidak menemukan makna atau arti dari setiap mozaik hidup yang kita lalui, itu bukan berarti hidup ini tak bermakna, hanya saja kita yang belum menemukannya…………”

0 komentar:

Posting Komentar