Selasa, 13 Oktober 2009

Yang Tak Sempat Terucap kepadamu.....

seharusnya tidak seperti itu kawan..........ada kalanya kita harus mengikuti apa yang sekarang harus dilakukan untuk kedepan(dibutuhkan kedepan), bukan berkutik apa yang dibutuhkan di masa sekarang......coba pahami itu....coba ikuti apa yang menjadi jangka pajang .......................terbukti berbeda...orang yang terlibat dalam 1 amanah dengan prang yang terlibat di banyak amanah.........

jangan lakukan itu untuk ke-dua kalinya...sungguh...itu akan membuat bumerang...bumerang.......

jangan lagi memancing amarah ku.........cukup sabar aku membiarkan semua itu.......
jangan lagi membuat sembilu di antara celah ini.......^^

7 komentar:

Anonim mengatakan...

AKU ADA DI SINI.......DI SINILAH TEMPATKU....AKU ADA UNTUKMU

Anonim mengatakan...

well......hari ini...apakah yang akan terjadi...upss......sudah terjadi....berakhir dengan saling memaafkan......indah nian......
akhirnya...lega juga........
^^

komunikasi lebih di tingkatkan lagi kawan..........^^

Anonim mengatakan...

memulai dengan meminta maaf.........semoga lancar

Anonim mengatakan...

kembali pada keadaan awal.....kecewa.....kepercayaan itu semakin pudar teman,,,,,,

Anonim mengatakan...

HARI INI MENANGIS.......
menagis bahagia...menangis karena terluka.....fuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...komplit benar.........^^

setidaknya kemarin aku sempat lupa bagaimana caranya menangis dan gimana rasanya nangis......^^
dan sekarang...aku menangis.......

Anonim mengatakan...

tadi pagi orang itu muncul lagi.....disaat aku tenang dengan segala apa yang ada disekitarku..tapi tiba-tiba itu kembali dan menakutiku..ya allah.....

Anonim mengatakan...

sudah adilkah aku.....kata-kata anakku begitu menusuk pikiranku.....yach...meskipun hanya hal yang sederhana..hanya sebuah kue ulang tahun,,ya allah.....

Posting Komentar