Senin, 26 Oktober 2009

ERORZZZZZZZZZZZ

wellll.........apa yak????/ehm...binggung juga mau nulis apa....

yang jelas rencanaku buat ikutan lomba cerpen harus dipending.....gimana tidak...syaratnya 5 lembar dan sekarang baru 2 lembar????whatt????ngebutzz??????ehm...ntar malah jadi karangan bebas,,,,,


okew dech...mending sedikit cerita apa yang eka lakukan hari ini.....

gubrak....jatuh.....jatuh karena mikir sesuatuw...apaan tuw?????komentar temanku tentang template blogsku.....(katanya g sesuai dengan diriku. ehm....padahal.....^^)

sengaja aku memilih template ini..kau tahu kenapa?????karena gambar gadis ceria di sudut kiri atas.....alah...kali ini bukan POJOK KANAN ATAS....hew...hew.....

yups....boleh di bilang aku kangen ama dunia yang dulu...bebas..bener-bener jadi orang yang bebas......eitzzz....tapi bukan berarti ingin kembali seperti duluw.....^^

ehm...setidaknya aku mengakhiri keinginanku dengan menghela nafas panjang.....artinya "SUDAHLAH......DIRIMU BUKAN HANYA MILIKMU...." so.....yaw gituw dech.....

aku sedikit memahami....bahwa diri ini bukan milik kita seutuhnya......^^

sorenya pengen nyari tugas pemodelam matematika...yak nyari" referensi gituw...tapi g ketemu-ketemu...yaudah temengsang di blos dech....
^^

kau tahu apa yang membuatku tersenyum hari ini:
kuliah...kuliahku berjalan lancar...aku senang.......buku???alhamdulillah dah lengkap semua...tinggal nyari buku pendamping....upsss...lupa MATEMATIKA NUMERIK belum dapetzzzz..hiks...hiks......

aku...aku berbicara banyak dengan anakku....yah senang rasanya...LEGA pollllll^^

Selebihnya...ehm semua nampak indah.....aku ikhlaskan semuanya.....amiin

0 komentar:

Posting Komentar