Senin, 14 Desember 2009

SAATNYA KU UNGKAP SIAPA DIA

takkan semudah memakan buah anggur yang tinggal masuk mulut dan menyemprotkan biji begitu saja.....

yach....sudah saatnya aku mengatakan...jujur pada semua.....apa yang selama eka maksud..^^

kuk bahasanya jadi serius gituw yak...^^

ehm...kalian pasti ingat tentang status eka di FB "aku menunggumu..menunggu jawabmu dan bla..bla...."

dan setelah itu..seanteri MIPA geger..pada membicarakan "siapa mu yang dimaksud mbak eka?benarkah mbak eka sekarang??????"

dan komentar komentar lainpun terlontar bahkan dari salah satu kakak eka...ya Allah......seberapa besar mereka mengenal eka??ternyata.......
ehm..apapun itu..kemudian mencoba berfikir lebih bijaksana..klow dipikir-pikir kalimat eka yang eka tulis emang ambigu...dan sengaja eka tidak sebut merek disana...nah lo..klow begini siapa yang harus disalahkan????ehm.....^^-INTROPEKSI DIRI.....^^

MUNGKIN CERITA INI BAKAL PANJANG BANGET...KARENA "dia bakalan eka ceritakan dari awal^^"

okew.....
1. DIA YANG PERTAMA
beberapa hari sebelum aku menulis status itu, salah satu anakku datang padaku......pelan-pelan ku ajak ngobrol...^^
kita ngobrol dibawah pohon talok....kalian tahu apa phon talok????ehm....^^
aku ingat sekali itu adalah hari senin, karena ditutup dengan agenda rutin rapat pimpinan ormawa tiap hari senin..^^

ku menatap wajahnya....seperti bayi,senag, polos,dan penuh obsesi,dengan tegas ia mengatakan padaku "MBAK.....BISMILLAH, SAYA SUDAH SIAP DENGAN PILIHAN SAYA, SAYA SIAP,SAYA AKAN MENCALONKAN DIRI MENJADI KETUA HIMATIKA 2010, BISMILLAH......."

saat itu, subhanallah..anakku.....begitu besar harapanmu nak,tapi saat itu juga aku tahu itu akan sulit baginya, kenapa???tidak perlu eka sebutkan disini....

1 hari setelah itu...waktu ada rapat PH.....kulihat gontai langkah anakku.....mukanya sayu, tak menoleh sedikitpun meski eka panggil..ya Allah...aku sudah menduga ini..ya Allah kuatkan anakku, selesai rapat PH aku mencoba sms dia..sama sekali tak ada balasan, bahkan sms ku selama 3 hari tak kunjung dibalas........

dan aku sangat menunggu balasan darinya, jawaban darinya, dari anakku, so DIA YANG PERTAMA adalah salah satu anakku.....^^
bukan pacar atu apapun itu....^^

2. DIA YANG KEDUA

ehm...ini juga membuat aku nggak bisa tidur..^^
tapi bisa bobok...^^

anakku dua bersaudara itu membuatku jengkel..jengkel karena tidak segera ada kepastian dari mereka.....

cuma senyam-senyum...muter-muterin pikiranku..hari ini bilang ini hari itu bilang itu dan hari esok bilang "lihat saja nanti"

niew anak berdua emang suka bikin pusing mboke dengan segala tingkah dan ulahnya, tapi itu seru juga kuk_^^

saat itu mereka bilang "mbak kami berdua siap, tapi yach tunggu perintah atasan duluw...so...yah liat aja nanti"

wacvh...saat itu betapa jengkelnya eka, mau marah...tapi kuk begini, klow nggak marah tapi kuk yaw kebangetan..akhirnya yaw cuma bisa bilang "bismillah...semoga apapun keputusannya nannti, itulah yang terbaik bwat kita semua dek..."

dan kejadiannya pun tak terpaut jauch dari kejadian yang pertama...so saat itu numpuklah rasa penasarn eka...bimbang eka.....

so...DIA YANG KEDUA ADALAH "anakku dua bersaudara-anak yang suka ngerjai mboke^^"

3. DIA YANG KETIGA

Nahc..niew juga nggak kalah seruw...aku mencoba calling koor sponsorship SEN....cha-cha putri
tapi dari sana juga belum jelas katanya...si "mbaknya itu"_piop_eka lupa namanya_pip_ bilang mow dipastikan jumat sore..ech malah jadinya malem katanya, lah bisa-bisa jadi TARSOK-enTAR-enTAR jadinya beSUK,xixixiixix.....
fiuh....padahal itu yang utama......

jadinya yaw ruwet...ruwet banget dech saat itu.........EKA HANYA BISA MENUNGGU dan MENUNGGU.....

so DIA YANG KETIGA ADALAH "pihak sponsor SEN"



okew kawan...sudah jelaskan siapa yang aku maksud DIA selama ini....
saat itu semua peristiwa emnag bersamaan dalam 1 minggu....huff...mantaps......

so buat kamu-kamu yang mengira eka lagi kena virus merah jambu atu yang lainnya...ehm...kalian salah besar tuw...^^

apapun dan bagaimanapun eka tidak bisa mengungkapkan yang sebenarnya saat itu...karena saat itu suasanya sedang panas...

tapi setidaknya eka juga jadi tahu...siapa yang sebenarnya paham akan eka...mengenal eka....^^
klow kalian benar-benar kenal eka, tak mungkin semudah itu mengartikannya.....

"HAL YANG DEKAT, SERING TERLIHAT,BELUM TENTU ITU LEKAT"

ITULAH PELAJARAN YANG EKA AMBIL DARI KESALAHPAHAMAN INI
^ ^

terkadang apa yang kita lihat itu bukanlah aslinya kawan...ingat baik-baik...^^

salam sayang selalu dari eka, untuk kalian semua,apapun dan bagaimanapun kalian SAHABAT EKA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

di datang kawan...datang...sudah datang

Posting Komentar