Kamis, 03 Desember 2009

BELENGGU


(foto niew diambil salah sati kabid HIMATIKA.....nggak kelihatan nangis yak...padahal tuw nangis..hahahaahahahha^^nangis karena bahagia....)

Aku mencoba sadar
Menyadarkan diri bahwa sudah saatnya bangun, bangun dari kepemilikan ini
Karena sudah saatnya itu berakhir, berakhir????apanya yang akan berakhir sobat????
Tidak akan pernah berakhir, karena semua sudah terangkum di sini..dihati kecilku….kalian semua adalah jiwa kecilku…………

Aku tak mampu mengucap itu pada mu, dirimu yang selama ini ada disampingku
Membantuku ,menapaki jalan berliku
Mulutku beku, enggan berkata terimkasih padamu
Mungkin karena kesombonganku, atau mungkin karena sifat Maluku
Sungguh….betapa aku menyayangimu, dirimu yang senantiasa menepuk pundakku, mengiringi langkahku
Meski terkadang aku kasar padamu, kamu tak pernah jemu
Dan aku tahu itu adalah sayangmu pada diriku
Bisa jadi aku yang terlalu buta,
Buta akan sayangmu, buta akan pengorbananmu

Aku tahu, tapi aku tak mampu membalasmu
Aku paham, tapi tak punya nyali tuk menyambut itu
Aku terbelenggu
Aku tak mampu membuncah tembok itu
MAAFKAN AKU…………………………*_*

0 komentar:

Posting Komentar