Selasa, 25 Agustus 2009

PROGRES REPORT-HAPPY B'DAY HIMATIKA HAPPY B’DAY HIMATIKA

“......ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kecemasan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan dan kelemahan, aku berlindung kepada-Mu dari kepengecutan dan kebakhilan, serta aku berlindung kepadamu dari hutang yang menumpuk dan dominasi orang....”

“Dua hal penting dari sebuah tim, “ Dengan adanya kebersamaan sebuah tim akan mampu mengatasi suatu permasalahan sebesar apapun, namun akan menjadi sulit jika tidak dibarengi dengan loyalitas yang tinggi disetiap personnya. Dan lakukan sekecil apapun peranmu dengan sungguh sungguh, maka kamu akan merasakan bagaimana nikmatnya sebuah perjuangan”

Assalamu’alaikumWr.Wb
Segala puji bagi ALLAH, kita ucapkan syukur sedalam-dalamnya kepada Allah atas berbagai nikmat tak terhingga yang kita terima dari-Nya. Semoga Allah menjaga keimanan dan ketaqwaan kita hingga kita meninggalkan dunia yang fana ini. Sholawat, salam sejahtera semoga selalu tercurahkan kepada baginda Rosulullah Muhammad saw., keluarga, sahabat serta pengikutnya yang setia hingga hari akhir.

Salam perjuangan dan persaudaraan untuk kita semua,sungguh waktu dan ruang itu begitu pendek dan sempit hingga tak terasa setengah kepengurusan telah berlalu. Alhamdulillah, berkat limpahan rahmat dan karunia-Nya kami mampu melaksanakan semua amanah kami selama setengah kepengurusan. Selama ini, telah banyak hal yang bisa kami petik, senyum,tangis, kebahagiaan, semuanya terangkum dalam mozaik keluarga HIMATIKA.

Hari ini(7 juni 2009) adalah pertanggung jawaban kami selama setengah periode kepengurusan, entah apa yang sudah kami berikan untuk HIMATIKA, yang jelas komitmen itu mulai kita jalankan, yach…sebuah komitmen yang berasal dari OBSESI kita bersama. Satu hal yang pasti kami tidak akan berhenti pada suatu titik putus asa untuk berusaha memberikan yang terbaik untuk HIMATIKA, karena HIMATIKA DI HATI SEMUA, HIMATIKA mengajari kita perasaan saling mengasihi hingga sebuah kata ukhuwah semakin terasa indah.
PROGRES REPORT kali ini bertepatan dengan ULANG TAHUN HIMATIKA, tak ada kado special yang bisa kita berikan untuk HIMATIKA, hanya sebatas irisan-irisan semangat dan kontribusi yang bisa kami tawarkan. Entah kami juga tidak pernah tahu ini ulang tahun yang keberapa untuk HIMATIKA, yang jelas HIMATIKA sudah 17+ (kenapa???karena event terbesar kita sudah berusia 17 tahun).
Apa yang ada di dunia memang tak sempurna, dan tiap orang wajiblah berlomba-lomba untuk menuju kesempurnaan itu. Mungkin apa yang kami persembahkan tak selalu dapat memenuhi harapan teman-teman, tapi kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Terima kasih atas segala dukungan dan support teman-teman. Untuk teman-teman PENGURUS HIMATIKA 2009 terimakasih atas segala keceriaan yang telah jadi bagian penting dalam mozaik hidup ini, sungguh…tiap diri kita mempunyai arti yang penting dalam kehidupan yanh telah Alloh ciptakan. Dan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. Terima kasih untuk tiap element Jurdik Matematika yang mendukung tercapainya kesuksesan HIMATIKA
“HAPPY B’DAY HIMATIKA…TERUSLAH MEMBUMI DIHATI KAMI SEMUA”
Hanya Komitmen, loyalitas, dan do’a yang bisa kami berikan untuk kado terindah

0 komentar:

Posting Komentar