Sabtu, 04 Juni 2011

Umpatan tENgah MALAM_20februari





Sesi 1

Ach..terlalu dini aku menyimpulkan

Mengurai benang yang kusut ini_bahkan tak Cuma sekali

Tiba-tiba datang dan pergi semaumu_dasar angIn gila

Kapal???kapal yang mana??????

Kapal mana yang akan karam_dan ternyata yang karam bukan kapal melainkan pikiran kita


Sesi 2

Andai saja ku bisa menghantam kapal yang kau banggakan

bUkan karena kapalmu lebih bagus_pun juga bukan kapalmu yang lenih menarik

tapi karena amarahmu-kekesalanmu_

gIla_ternyata kau angin gila_dan aku kena batu


sesi 3

penghianat kepercayaan itu julukan darimu_padaku????

Tapi sayang_aku terlalu kokoh uNtuk seperti itu

Tapi aku juga terlalu sakit karena itu_

sEdikit yang baru ku ketik_tapi angin gilamu mengamuk_merusak desa kecil sang edensor

selalu_selalu marah dan kesal yang didepan_lalu aku??hanya umpan batu yang siap melepuh


sesi 4

mulutku bungkam_bibirku terlalu banyak lipstik kejengkelan

mata sayu melihat kau rObohkan ucapanmu sendiri

tErbang bak burung_berenang bak paus yang buasssssssssss


pertengkaran ini, siapa yang salah siapa yang benar?????ku sudah melantunkan maaf dipenghujung malam sebelum esok kau memudarkan semua_kapal jangan menjadi alasan_ku bukanlah penghianat karena dengan lantang di depan ku ucapkan aku suka kapal itu_dan ternyata kau membenci kapal itu_dari awal kau tahu itu_lalu penghianatan seperti apa yang kau maksud?????-sebuah torehan komentar yang kutinggal ditempatmu??????

0 komentar:

Posting Komentar