Kamis, 23 Juni 2011

Allah sayang Kita.. denga cara yang kadang Sederhana :)


ALLAH sayang eka... pun Allah sayang kamu..... pasti??Insyaallah :)

terus bagaimana kita tahu kalau Allah sayang kita??? mudah.. mudah??? Ya...kamu sayang tidak sama Allah..dekat tidak sama Allah????......memangnya kenapa ? karena Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari...

nah kamu dekat tidak sama Allah????

ehm..pertanyaan yang sebenarnya buat eka sendiri :)


pagi-pagi.... menuju lantai 2 :) gosok gigi cuci muka..seperti biasa... eh nyangkut deh dikamar no 23 :) ada pembicaraan apa yaw??ehmm..ada saja..bukan disini tempatnya..maksudnya tempat kisahnya.. :)

waktu beranjak pergi..tiba-tiba da yang jatuh..apa itu?? kUnci resleting celana olahraga Eka.. :) ups..bentar-bentar....ada apa dengan celana ini????


celana tebal..dan lumayan besar..hitam pula warnanya... samping kiri-kanan celana bagian bawah(dari betis ampe bawah) ada resletingnya...:) hehehehe_celanan pemberian kawan seperjuangan waktu jadi relawan gempa..kawan dari Saka Bahari Cilacap :)...


nah.. celana itu pula yg menemani eka..selama jadi preman tangguh vs akhwat tangguh :) disela-sela rok panjang..ada saja celana ini :)

emang kenapa??? apakah wanita ndak boleh pakai celana??? ehmmmmm.... gimana yaw.... :) bingung eka jawabnya nui.... temen-temen buka aja buku tentang "Fiqih Sunnah untuk Wanita" insyaallah menemukan jawabannya,,,, :)

orang bilang.. ada komitmen ketika kita pengen hijrah... ada komitmen ketika kita pengen berubah.. pun ada pula KOMITMEN MUSLIM SEJATI...hahahaha..kalau ini mah judul buku :)
dan Eka bilang.."nggak mudah menjalankan sebuah komitmen..tapi bukan berarti nggak bisa".....

selalu ada jalan :) meski jalan itu sangat sederhana dan nggak kita duga.....
seperti pagi ni..ketika kunci resletingku jatuh dan pecah..... bukankah sang kunci resleting itu mengikuti titah Allah..
yaw....dari pada eka bilang "yah resletingku rusak" mending eka bilang "alhamdulillah celanaku ndak bisa dipakai lagi...." ahahhahahahaha :)

bukan begitu kawan???

yaw... begitulah..Allah sayang kita..dengan cara-Nya..membantu kita untuk senantiasa berada dijalan-Nya.... semoga kita bisa menemukan hikmah dari setiap apa yg terjad dengan kita... :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah...

ikuti QS An Nur 31

Posting Komentar