Selasa, 01 Februari 2011

ZZZZZZZZ...................mBuhlah...sEkedar nUlis


sUdah 2 minggu bUka puasa deNgan Cup Cuy..alais cap cai CAK TO’AT....saHur beberapa hari pakew apa aku Dah lupa..hehhehehe

sOre tadi ba’da magHrib..kUsempatkan membeli makan malam pLus sahur.....eCh iBu pEmilik waRung lagi nGajarin anaknya ngaji di lante 2.....

kUtanya ama pEmbantunya “Niko Ibu inkang ngajari lare-lare ngaji???”..”iyaw mbak..Ibu Bapak kan jEbolan pOnok, adeknya yang barep itu sekarang di Gontor”.....dan kUshut”ehm....nggeh pon buk, pamit riyen”.....


PiKIRKU MELAYANG KERUMAH.......sambil jalan ku baYangin Ibu..bayangi Bapak..Bayangin Adekku.....Aku Beruntung..KATAKU meyakinkan diri......yach Aku bEruntung pUnya mereka....



Pertama IBU....panggilan akrabku Emak..yach..Emakku tErcinta

Emak....Emak selalu menGIngatkanku untuk mengaji...sEring waktu kEcil Aku dimarahi dan dicari kemanapun ku pErgi beRmain uNtuk TPA...... 2 TPA haRus ku iKuti....

sEingatku..Emakku tak pErnah mengajari ku mengaji....kenapa???karEna Emak juga lagi dalam pRoses bElajar...Emakku..dulu non islam....Emak benar-benar masuk islam saat menikah dengan Bapak.....dan Eka lahir satu tahun setelah mereka menikah..jadi waktu Itu..waktu kecilku Emak juga baru dalam bElajar islam....jadi sEjak kecil Aku ngaji di TPA.....kalau Enggak, ya bElajar ngaji ama Kakekku yaNg kebetulan jadi Pengurus Masjid..oRang Desa memanggilnya “Modin”.


Aku nggak akan pErnah melupakan pErjuangan Emak supaya aku masuk TPA.....setidaknya Emak tersenyum saat Eka dipanggil kedepan...saat pengajian akbar...mewakili tema-teman santri lainnya, mEmbacakan arti sUrat yang dibawakan Pak Uztad....setidaknya Emakku tersenyum saat Eka menjadi wakil lomba bidang agama mewakili SD tempatku bersekolah....setidaknya Emak tersenyum melihatku menjadi wakil lomba FASI mewakili keluarahanku...setidaknya Emak tersenyum saat aku menyanyikan lagu UMI diiringi dengan rebana RISMA Masjid Al-Hidayah..ahahhaha...gIni-Gini vokalis nasyid low........bElum pErnah denger Eka nyanyikan???heehehheeh^^v



Kedua BAPAKku....Bapakku adalah Orang yang paking baik seduniaaaaa.a..heheheehhe...

oRang yang sangat bijak....mau mEndengarkan siapapu yang bicara..mow tua-muda..ataupun apalah itu....Bapak..banyak temen-temen yang kaget ketiaka maen kerumah..nggak pErcaya kalau Eka kaya pReman gii Bapaknya layaknya Uztad...^^v

tak muDAH mendapatkan Bapak seperti itu..dan akau tak mau kehilangan itu.....”Ya Allah jagalah nikmat iman yang Engkau berkan kepada Bapakku, lekatkan kukuhd dalam jiwa raganya Ya Rabb”

0 komentar:

Posting Komentar