Selasa, 06 April 2010

TanGis yang TaK pErnaH menGerTI

Akan ku genggam dunia....
mungkin itulah yang sebenarnya hatiku teriakkan..teriak sepuas-puasnya....


Menangis..menagis karena merindukan angka 9 atau 90 bahkan 10 atau 100..
YACH KAWAN...AKU MERINDUKANNYA SELAMA INI.....lalu kapan akan ku dapat itu lagie?????


Sore ini tersudut..tersudut di kursi E-02....entah apa yang aku lakukan beberapa jam yang lalu...hanya klak-klik klak-klik tiada henti....
mencoba berfikir dan menenangkan diri.....

Entah orang lain akan beranggapan apa...tapi aku memang merindukaannya....

dia yang sudah 3 semester ini tidak pernah ku dapat..dia..dia yang sudah 1 tahun lebih tidak ada didekatku,,,kenapa???kenapa????ataukah aku yang salah?????

klow aku boleh menangis..aku akan menangis sekencang-kencangnya....Ya Allah..Ya Rabb....ampuni hamba-Mu ini yang tidak pandai dalam bersyukur.....

dan sekarang...sekarang sudah kembali pada masanya.....masa yang akan menyibukkan lagiew...

bismillah.....klow ujian kali ini dapat 84 besuk harus bisa 94 bahkan lebih....

Yach..buat kamu angka 90...aKU AKAN MENGEJARMUW...I MISS U......

0 komentar:

Posting Komentar