Kamis, 25 Maret 2010

FASE _FASE_FASE_

Jadi orang ceplas=ceplos dan berkomentar apa adanya……kadang ingin kembali pada kondisi yang seperti itu..kenapa????yach..Mudah.. BIAR BISA BERKOMENTAR DENGAN GAMBLANG DAN JELAS..NGGAK PERLU PURA-PURA DAN NGGAK PERLU BERMUKA DUA….

Dari yang awalnya berusaha untuk tidak terlalu berkomentar dan sekarang malah menjadi-jadi….

Ups….parah..tapi tak apalah….

Hanya saja emang sudah muak…muak dengan orang-orang yang hari ini ngomong gini dan besuk ngomong itu,,salah pun tidak mau mengakui salah….siapa???banyak..terkadang juga aku,,,hahahhhaha

Yaw itulah hidup kaan…..

Dan akhir-akhir ini cukup pedas eka mengkritik ketidak konsistenan orang-orang disekitar..tahu kenapa_eka juga nggak tahu…

Namun semua itu berakhir pasca kuliah “TAWAZUN”…

Kuliah diawali dengan kultum, siapa yang kultum????...ehm..EKA……dan materi kultum yang harus eka bawakan adalah SABAR……..subhanallah…pembelajaran yang begitu berharga…

Ponit ke-3 dan sangat penting “Bersabar Bersama ALLAH”..dimana kita melakukan sesuatu dengan sabar dan dilaksanakan berdasarkan tuntunan ALLAH…..

Sebua refleksi diri “Sudahkan eka bersikap atau mengkritik selama ini sesuai dengan tuntunan Islam……astaghfirullah……ampuni hamba Ya Robb”

Thanks buat Allah yang senantiasa memberi kesempatan eka untuk kembali kejalan-Nya(Selalu..walaupun berkali-kali eka keliru)

Thanks buat teman-teman LQ yang senantiasa dengan sabarnya mendengarkan kritikan-kritikan eka, Afwan ukhti-ukhti soliha……….

Thanks buat bundha Iing yang dengan sabarnya mengarahkan eka ditengah kesibukannya mengurus putri kecilnya Taqqiya…..meski kadang eka ngeyel….

0 komentar:

Posting Komentar