Senin, 10 Januari 2011

bagiKu rokokmu..bagimu rOkokKu......


Salam....

Melihat tawamu......mendengar senandungmu....menatap langkahmu...meratapi kisah hidupmu.......

Huhuhhuuuu.....wuoooooo...oooooooo.....^^v

Hay..lama Eka takmenuliskan celoteh Eka disini.....capek?tidak....nggak punya ide (mungkin) tapi lebih tepatnya karena lagi pada masa stagnasi..ups...stagnasi buat nulis yuach..bukan yang lainnya...ehehheehhheh....

Dah lama Eka peNgen nulis ini..bUt tersendat oleh sendal jepit yang putus,,nah lo..apa hubungannya cUba..ehehhehehe

Oke....kita mulai aja yUach......

Beberapa waktu lalu..ada sidang tengah tahun niew ceritanya,,,,,wUech kaya pejabat aja yak,,tapi Emang kita semua adalah pejabat.....^^v

Lagi di sidang pun kita sempat ngobrol-nGobrol..bahkan ada pUla yang bicarain game house..^^v..meski eka nggak ikutan ngObRol game house..setidaknya juga mengamati...hehehehhe

Oke...jadi tiba masanya..alah..lebay..jadi waktu itu sempat ada pERbincangan ringan....

A : ech....kayaknya dia kalau dimasukkan bidang ini bagus deh....

B : siapa???? Si c???

A : iyaw...tapi sayang dia nGrokok....

B : emang kenapa kalau dia nGrokok????

A : enggak..nggak papa.........sudahlah.....

Padahal Bukan jawaban seperti itu yang eka inginkan..eka pengen tahu jawaban yang lebih detail..beserta alasannya..maklumlah anak matematika...satistik lagi...hehehehehhe...narsis......

Sekilas Eka langsung mengingat kejadian satu tahun silam....juga pada suasana yang sama..sidang tengah tahun....kalau tadi pas sidang kalau yang ini waktu evaluasi internal pasca sidang tengah tahun.......

Jadi ada konplik iNternal....halah.....kayaknya mulai mendramatisir ni...jadi ada salah satu oRang yang cUrhat kUrang lebih seperti ini..........

“saya minta maaf...saya sepertinya tak pantas di rumah ini.......saya nggak bisa jaga sikap..saya nggak bisa jadi contoh seperti yang lain.....saya merokok...saya belum bisa lepas dari merokok........saya malu pada diri sendiri dan kalian...saya hanya akan membuat citra rumah ini jelek....baiknya saya mengundurkan diri.......diantara kita..yang putra hanya saya yang merokok.....maaf..maaf..nggak bisa menjaga sikap..maafkan saya.......”

Silahkan teman-teman menarik kesimpulan sendir-sendiri dari apa yang Eka tuliskan...bandingkan dua kejadian diatas.........

Bagi Eka..ALLAH lah yang tahu seperti apa diri kita.....iyaw memang bUngkusan menentukan nilai jual....tapi ada banyak hal yan harus dipertimbangkan diluar bungkusan tadi........ada yang perasa dan tidak enak atau nyaman jika orag lain tak nyaman dengan dirinya..ada pula yang cuek selama tidak mengusik pribadinya......selanjutnya terserah anda....^^v

0 komentar:

Posting Komentar