Minggu, 08 November 2009

RUANG KOSONG



(bulan purnama di balik renunganku....^^)

Saat aku menulis ini, mungkin teman-teman sedang terlelap atow bisa jadi anak-anak matematika subsidi 2007 lagi ngerjain tugas matematika numeric dan aljabar asbtrak…….


Mata ini melirik tajam…mencoba mengamati sekitar dengan lenih jeli, akan tetapi ada hal yang menutupi, tak lain tak bukan adalah hati…yah…hati ini sedang mencari sang empunya…….

Meratapi…dan lebih tepat lagi merenungi tiap jengkal peristiwa yang kasat mata..mencoba menerima setiap untaian kejadia di hari-hari yang tlah terlewati….
Kadang hati memberontak jiwa enggan berkompromi dengan kenytaan..karena idealisme yang akan menolong kita…..idealimsme lah yang mampu membuat kita berdiri…namun…kenyataan tak selamanya mau berdamai dengan kita…tak perlu kita mencari siapa yang salah dan siapa yang benar, karena segala sesuatau yang bersifat relative sulit sekali didefinisikan,,kadang aku juga enggan untuk berbicara hal yang relative…..

Kadang pikiran ini berusaha mengalihkan seluruh energy hanya untuk memikirkan kapan perjalanan ini akan usai…ehmmm benarkah akan usai??????

Allah….maha dasyat..pemilik segala sendi yang ada di muka bumi, termasuk kita, yah…KITA……….
Saat mengeluh kesahkan semua elegy tidak pada tempatnya..maka yang kau dapat hanya keraguan yang semakin membatu……….semakin beku dan lumutan..seperti rasa kesalku yang sekarang……..

Tak sekalipun aku bermaksud menyakitimu..yah…dirimu…siapa saja yang pernah berusaha merengkuh hati ini…..semua akan indah pada waktunya…….

Satu hal yang mengingatkan…dari sebuah teman..lebih tepatnya sahabat………….
“Aku menginginkan dia…..dia yang derajatnya lebih baik dariku, aku menginginkan hal yang baik,,,maka dengan cara yang baik dan benar pula caraku merai dia……”…dia??????dia???dia siapa???????bolehkah kita seperti ituw??????"
(Bentar..bentar,,,,,tuw kata-kata temenku sich.......)

Rasanya malam ini otakku sudah dipenuhi berbagai persoalan yang sampai ditelingaku………telinga ini, mata ini, sungguh harmoni……terimakasih Tuhan……

1 komentar:

3koes mengatakan...

bismillah,

dia, dia siapa???

Sabda Rasulullah, " Di surga sana, kalian hanya akan bersama dengan orang yang kalian cintai."

*_-

Posting Komentar